Dua alasan melihat Man Utd, harapan Haaland berakhir saat nama pelamar teratas disebutkan

Prospek Manchester United untuk mendapatkan Erling Haaland musim panas ini tampaknya telah berakhir setelah sebuah laporan dengan tegas menolak peluang mereka untuk mencapai kesepakatan.

Haaland adalah pria yang diminati berkat performa mencetak golnya yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Sejak bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari 2020, ia mengoleksi 47 gol dari 47 pertandingan.

Dipuji oleh sebanyak mungkin calon pemenang Ballon d’Or, Haaland diperkirakan akan terus meningkat pesat. Itu berarti dia tidak mungkin bertahan di Dortmund selamanya.

Dia memiliki klausul rilis yang akan aktif pada 2022, memungkinkan klub untuk mengontraknya dengan harga £ 66 juta. Namun, Dortmund bisa menguangkan musim panas ini dengan sejumlah klub top berkeliaran dengan niat.

Memang, laporan di Jerman baru-baru ini mengklaim Haaland hanya akan mempertimbangkan untuk pindah ke enam klub di Eropa, dengan pelamar Chelsea tidak ada dalam daftar itu.

Dan sementara Manchester United, Daily Mail mengklaim mereka tidak lagi mencalonkan diri karena dua faktor utama.

Sesuai artikel, tetangga Manchester City siap menghabiskan £ 90 juta untuk menandatangani Haaland musim panas ini. Tetapi dengan klub seperti Real Madrid dan Barcelona juga tertarik, United diklaim enggan untuk melakukan perang penawaran untuk pemain tersebut.

Diyakini bahwa City dapat membuat mereka menjauh dalam hal itu ketika ada dorongan untuk mendorong. Selain itu, setelah melewatkan penandatanganannya hanya dengan £ 19,5 juta pada Januari 2020, hanya klub yang sejauh ini bersedia untuk pergi.

Faktor kedua melibatkan agennya Mino Raiola. The Mail mengklaim hubungan buruk dengan agen super, yang juga mengelola Paul Pogba, akan menghalangi United untuk melakukan pendekatan.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *