Henderson mengatakan Leeds ‘tidak sopan’; jujur atas pemilik FSG

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengkritik Leeds United setelah para pemain mereka mengenakan kaos bertuliskan “Champions League: Earn It” saat melawan tim Jurgen Klopp bulan lalu.

Henderson dan skuad Liverpool tidak mengenakan kaus di loker mereka di Elland Road bulan lalu. Perasaan sakit yang telah diciptakan oleh Liga Super Eropa yang diusulkan ada di sana untuk dilihat semua orang. Liverpool adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang menandatangani rencana kontroversial sebelum menarik diri segera setelah protes publik.

Sehari setelah pengumuman malapetaka, para pemain Leeds turun ke lapangan untuk melakukan pemanasan dengan mengenakan kaos, yang memiliki slogan: “Liga Champions: Dapatkan” di bagian depan. Sebaliknya, slogan kedua berbunyi: “Sepak bola adalah untuk para penggemar”.

Pesannya jelas; Kualifikasi Liga Champions harus diperoleh di lapangan daripada dalam negosiasi untuk kompetisi toko tertutup.

Bos The Reds Jurgen Klopp, berbicara kepada Sky Sports sebelum pertandingan, tidak terkesan dengan pengingat dari Leeds: “Jika seseorang berpikir mereka harus mengingatkan kami bahwa Anda perlu mendapatkan tempat di Liga Champions, itu lelucon, itu nyata. bercanda dan itu membuatku marah. ”

Dan Henderson, yang menentang gagasan Liga Super Eropa, juga mengakui para pemain Leeds membuatnya kesal dengan mengenakan kaos tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, Henderson berkata: “Kaos itu, saya rasa, tidak sopan. Para pemain tidak melakukan apa pun. Itu bukanlah sesuatu yang kami inginkan. ”

Henderson, mengadakan pertemuan darurat para kapten Liga Inggris untuk membahas rencana Liga Super. Dia menentang rencana tersebut dan mengatakan dia sangat khawatir masukan FSG akan “ternoda”.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *