Klopp memberikan sanksi penjualan pemain Liverpool senilai £12 juta dengan orang Brasil di pikirannya

Bos Liverpool Jurgen Klopp akan menyetujui penjualan permanen gelandang Marko Grujic musim panas ini, klaim sebuah laporan.

The Reds akhirnya akan berpisah dengan gelandang internasional Serbia, lapor Berliner Kurier.

Grujic telah bersama klub Anfield sejak tiba dari Red Star Belgrade pada Januari 2016. Dia hanya membuat 16 penampilan dan telah dipinjamkan ke Cardiff, Hertha Berlin dan Porto.

Hertha Berlin dan Porto dikatakan tertarik pada pemain berusia 25 tahun, dengan Michael Edwards dipahami telah menetapkan harga yang diminta sekitar £ 12 juta.

Hertha ingin membeli Grujic musim panas lalu, tetapi laporan itu mengklaim Liverpool menolak untuk menjual pemain kelahiran Beograd itu. Sekarang meskipun Liverpool telah membuat Porto, tempat dia menghabiskan musim lalu, sadar bahwa Grujic tersedia.

Pada bulan Januari Grujic mengklaim keputusan Liverpool untuk mengirimnya dengan status pinjaman lagi bertentangan dengan pernyataan mereka sebelumnya tentang masa depannya di Anfield.

“Saya melalui persiapan bersama klub, setelah dua tahun di Bundesliga, saya kembali lebih dewasa ke Inggris,” katanya kepada Kurir. “Itulah yang mereka katakan kepada saya di Liverpool

“Tetapi ketika Thiago Alcantara datang dari Bayern [Munich], saya memperkirakan tidak akan ada banyak ruang untuk saya. Saya tidak ingin berjudi.

“Saya melihat sekarang ada banyak pemain cedera di Anfield. Sudah pasti bahwa saya akan mendapatkan kesempatan, tetapi saya tidak dapat memperkirakan hal itu.”

Liverpool tidak mau melepas Grujic secara permanen dengan harapan tinggi dia masih bisa berkembang menjadi bintang tim utama.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *