Mourinho menunjukkan tujuan Kane berikutnya yang sempurna di tengah hubungan Man Utd, Man City

Mantan bos Tottenham Jose Mourinho mengatakan bahwa Harry Kane harus tetap di Liga Premier sebagai rumor transfer atas pusaran masa depannya.

Untuk saat ini, kapten Inggris itu sepenuhnya fokus pada kampanye Euro 2020 Three Lions. Pasukan Gareth Southgate memulai Grup D pada hari Minggu saat menghadapi Kroasia – musuh bebuyutan mereka di Piala Dunia 2018. Namun, pertanyaan tentang masa depan Kane menggantung di atas turnamen dan akan kembali muncul setelahnya.

Memang, pemain berusia 27 tahun itu dilaporkan mengatakan kepada Spurs bulan lalu bahwa dia ingin pergi musim panas ini. Dia juga, yang terpenting, mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Liga Premier.

Akibatnya, Manchester City dan Manchester United memiliki hubungan terkuat untuk mendapatkan striker tersebut.

Mourinho, yang dipecat dari ketua Tottenham Daniel Levy pada April, bekerja dengan Kane selama 17 bulan dalam apa yang terbukti menjadi masa jabatan manajer terpendek di sebuah klub sejak ia menembus Porto pada 2004.

Namun demikian, dia mengenal penyerang dengan baik pada waktu itu dan memberi tahu The Sun sarannya untuk Kane.

“Saya pikir dia harus bermain di mana dia bahagia. Dan saya pikir dia bahagia di Inggris. Dia adalah orang yang sangat Premier League, ”kata bos sekarang-Roma.

Mourinho telah bekerja dengan beberapa penyerang top pada masanya, termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *