‘Percayalah’ – Van Dijk mencetak rekor tepat atas kesalahpahaman umum Liverpool

Bek Liverpool Virgil van Dijk menolak pernyataan bahwa ia membuat sepakbola terlihat “mudah” bagi lawan, penggemar, dan bahkan kolega.

Pemain asal Belanda itu muncul sebagai bek tengah yang tinggi di Celtic dan meningkatkan permainannya di Southampton. Namun, dia telah naik ke level berikutnya lagi sejak pindah ke Anfield pada 2018. Dia telah memainkan peran penting dalam kesuksesan klub di Liga Champions dan Liga Premier, bermain di setiap pertandingan liga selama dua musim.

Selain itu, Van Dijk telah meraih penghargaan pribadi yang luar biasa, termasuk penghargaan Pemain Terbaik UEFA untuk 2019.

Dia telah menggagalkan banyak lawan, termasuk kapten Watford Troy Deeney, yang mengatakan dengan bercanda (via talkSPORT) bahwa dia “membenci” bek karena dia “terlalu besar, terlalu kuat, terlalu cepat, terlalu bagus” dan memiliki “kepala yang baik. rambut ”.

Ditanya dalam sebuah wawancara untuk buku baru tentang taktiknya untuk mendapatkan yang terbaik dari lawan-lawannya, Van Dijk menegaskan bahwa permainan itu tidak datang kepadanya semudah yang dipikirkan beberapa orang.

“Pertama-tama, kami memiliki seratus kamera!” kata pria berusia 29 tahun itu. “Bagi saya pribadi, saya tidak suka menyakiti orang. Saya hanya ingin bermain dan menang secara adil.

“Itulah saya. Saya bukan orang yang akan mencoba menang dengan taktik yang berbeda.

“Beberapa orang menyarankan agar saya membuat permainan terlihat mudah, tapi percayalah, setiap pertandingan sangat sulit. Kami bermain melawan penyerang kelas dunia, penyerang yang sangat fisik, dan saya tidak pernah berpikir, ‘Ini mudah.’

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *