Real Madrid memberikan pukulan Covid terlambat karena sering tersingkir dari pertandingan melawan Liverpool

Rencana Real Madrid untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions hari Selasa dengan Liverpool telah berantakan setelah bek Raphael Varane dinyatakan positif terkena virus corona.

Seluruh rencana pertahanan Zinedine Zidane berpusat pada ketersediaan Varane untuk leg pertama di Bernabeu. Dengan absennya Sergio Ramos dalam jangka waktu lama, Varane menjadi pemain reguler di lini pertahanan mereka. Namun, terungkap bahwa Varane sekarang tidak akan tersedia setelah dinyatakan positif pada pagi hari pertandingan.

Real mengumumkan kemunduran tersebut dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka.

“Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami Raphael Varane dinyatakan positif dalam tes Covid-19 yang dia jalani pagi ini.”

Varane diistirahatkan untuk pertandingan LaLiga hari Sabtu melawan Eibar dengan mempertimbangkan pertandingan Liverpool. Tes positifnya membuat Nacho Fernandez dan Eder Militao sebagai satu-satunya bek tengah mereka untuk leg pertama. Itu bisa menyebabkan perubahan bentuk dengan Zidane mungkin bahkan mempertimbangkan perubahan ke empat bek biasanya.

Real menghadapi Barcelona di El Clasico pada hari Sabtu. Mereka dijadwalkan memainkan leg kedua melawan Liverpool di Anfield Rabu depan.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *